Astaghfirullah, Istri Jadi PSK Online. Eh Malah Di Boking Suami Sendiri!

Dunia semakin canggih begitu juga dunia prostitusi. Sekarang bukan lagi jamannya orang datang ke lokalisasi untuk menyalurkan hasrat seksualnya, sekarang cukup ambil Hp, buka aplikasi chating dan gunakan fitur look around, maka segala jenis orang dengan berbagai macam status akan muncul di layar ponsel.

Beberapa wanita pekerja seks komersil (PSK) turut memanfaatkan kecanggihan teknologi tersebut, menggunakan media internet terutama jejaring sosial untuk menjajakan tubuhnya. Selain lebih simpel, tentunya mereka bisa bertransaksi langsung dengan pengguna alias tidak lagi menggunakan jasa cukong atau mami.

Namun apa jadinya, jika seorang istri menjadi PSK online lantas dibooking oleh suaminya sendiri?

Gambar ilustrasi

Hal tersebut betul-betul terjadi di dunia nyata. Disadur dari situs keepo.me, seorang wanita sebut saja Bunga memiliki pekerjaan rangkap. Di rumah dia adalah istri dan juga Ibu bagi anak-anaknya yang masih kecil, sementara di internet dia seorang PSK online.

Bunga mengaku nekat bekerja sebagai PSK di internet lantaran bosan berhubungan intim dengan suaminya dan juga karena ingin menambah pemasukan keluarga. Sebuah ponsel yang benar-benar cerdas membantunya mendapatkan klien.

Meski usianya sudah tidak muda lagi, Bunga mengaku tidak sulit mendapatkan tamu. Tapi meski demikian, wanita 39 tahun ini masih memilih-milih siapa pria yang akan menjadi teman kencannya, tentu saja jika harganya cocok.

Malapetaka itu terjadi beberapa bulan kemudian. Seorang tamu yang pernah dia layani menawarkannya untuk menerima bookingan seorang pria kawannya. Karena percaya, Bunga tidak berpikir terlalu lama dan langsung mengiyakan.

Sesampainya di lokasi, di sebuah hotel di sekitar pasar Kembang, Surabaya, Bunga kaget bukan kepalang. Ternyata pria yang membooking dirinya adalah suaminya sendiri.

Bunga menyaksikan suaminya berdiri di pintu kamar dengan mata membelalak. Keduanya pun bertengkar hebat di dalam kamar. Bunga bahkan sempat mendapat pukulan dari suaminya.

Suami Bunga, sebut saja Robin, mengaku tidak menyangka istrinya bermain begitu di belakangnya. Robin merasa sakit hati karena baru kali ini dia berniat selingkuh dan baru sekali ini saja dia memesan PSK, itupun teman kerjanya yang memesankan untuk dirinya karena tahu dirinya bosan berhubungan intim dengan istrinya.

Robin marah karena kejujurannya selama ini disia-siakan oleh Bunga. Kepada Robin, dengan amarah yang tidak kalah hebatnya, Bunga berterus terang sudah bosan bercinta dengannya dan ingin mencoba sensasi yang berbeda dari pria lain. Menurut Bunga jadi PSK untungnya dobel, selain mendapat kepuasan juga dapat uang.

Sampai tulisan ini diterbitkan belum diketahui kelanjutan kisah antara Robin dan Bunga. Apakah mereka akhirnya berpisah atau melanjutkan hubungan mereka. Tapi sebuah ayat dalam Al Quran sangat cocok menjadi penutup tulisan ini:

“Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik”. (Qs. An Nur:26)

Semoga kisah ini menjadi pembelajaran bagi kita. Jika suka dengan tulisan ini mohon diberi like dan dibagikan ke teman yang lain.

Dapatkan informasi menarik lainnya di www.gudanginfo.net