Ini Dia Cara Bersihkan Paru-Paru Kotor Dalam 3 Hari.. Bantu Sebarkan!

Paru-paru adalah organ tubuh yang sangat vital karena berfungsi sebagai alat untuk bernafas yakni memasukkan oksigen ke dalam tubuh dan mengeluarkan karbon dioksida. Jika paru-paru kotor maka bisa dipastikan bagian tubuh yang lain dalam waktu yang tidak lama juga akan terganggu karena kekurangan oksigen.

Salah satu gangguan yang hampir pasti dapat merusak fungsi paru-paru adalah asap, baik itu asap rokok maupun asap dari kebakaran hutan yang saat ini banyak diperbincangkan. Gangguan asap dapat menyebabkan timbulnya infeksi saluran pernafasan (ISPA) yang sangat berbahaya terutama pada anak-anak.

Baca juga: Inilah yang Tejadi Jika Kamu Meminum Air Kelapa 7 Hari Secara Teratur

Selain ISPA, paru-paru yang kotor juga dapat menyebabkan timbulnya penyakit berbahaya seperti kanker paru-paru yang sebagian besar disebabkan oleh rokok dan juga polusi kendaraan yang dihirup setiap hari.

Bagi anda yang tinggal di daerah yang tidak sehat seperti di pabrik atau di pinggir jalan yang padat, atau orang di sekeliling anda adalah perokok, maka anda pun berisiko besar mengalami gangguan pada paru-paru.

Karena itu semua orang terutama oleh mereka yang menjalani gaya hidup tidak sehat perlu rajin-rajin membersihkan paru-parunya agar bisa berfungsi normal seperti sedia kala.

Berikut ini beberapa tips yang telah dibuktikan banyak orang bagaimana cara memurnikan kembali paru-paru dalam waktu tiga hari saja.

  1. Jangan minum susu dan semua produk turunannya. Hal ini dilakukan untuk memperlancar proses pengeluaran racun dalam tubuh.
  2. Minum satu cangkir teh herbal. Teh herbal bermanfaat untuk mengeluarkan racun dari dalam usus.
  3. Minum 300 ml air perasan lemon yang dicampur dengan air hangat pada pagi hari. Anda bisa mengganti lemon dengan jeruk nipis atau jika anda tidak menyukai rasa lemon anda bisa menggantinya dengan jus nanas. Kedua buah ini bersifat antioksidan yang dapat meningkatkan fungsi pernafasan tubuh.
  4. Minum jus wortel sebanyak 300 ml di pagi hari antara sarapan dengan makan siang. Jus wortel bermanfaat untuk meningkatkan kadar pH tubuh anda selama 72 jam detoks. Disarankan menggunakan wortel organik karena memiliki kandungan enzim yang lebih banyak.
  5. Minum jus buah 3 jam setelah makan siang. Jus buah yang disarankan adalah yang mengandung banyak kalium seperti apricot, pepaya, pisang alpukat dan kurma. Kalium sangat baik dalam proses pembersihan paru-paru.
  6. Di malam hari, sebelum tidur minum jus buah cranberry. Jus ini sangat membantu dalam memerangi bakteri penyebab infeksi di paru-paru.
Lakukan proses di atas selama tiga hari berturut-turut untuk membersihkan paru-paru anda dan mengembalikannya pada kondisi yang sehat. 
Dapatkan informasi menarik lainnya di www.gudanginfo.net